Rabu, 17 September 2014

Keunggulan Smarthphone Android

Di zaman yang semakin modern dan pesatnya perkembangan teknologi masa kini menghadirkan beberapa smartphone yang sangat populer dan di sukai banyak orang. Salah satu smartphone yang sedang menjadi trend saat ini adalah android. Dari sekian banyaknya smartphone yang di ciptakan oleh berbagai perusahan bisa di kataan android memiliki peminat lebih banyak. hal ini d karenakan fitur dan spesifikasi yang ada pada android seikit lebih unggul di bandingkan smartphone lainnya sehingga lebih canggih dan bisa di gunakan untuk apa saja.


Berikut kami akan memberikan beberapa ulasan tentang keunggulan smartphone android.

a. Layar Lebih Besar
Banyaknya vendor yang mengembangkan perangkat berbasis android menyebabkan banyaknya model dan jenis android yang di lahirkan. Ponsel-ponsel ini pun kemudian hadr dengan berbagai variasi bentuk dan layar. Kebanyakan smartphone androin memiliki layar dari 3 inci sampa 7 inci, bahkan sebagian besar hp android memiliki bentang layar diatas 4 inci. Oleh karena itu android terkenal dengan memiliki layar yang lebih lebar.

b. Dukungan Terhadap Kartu SD
Sebagai contoh apabila kapasitas media internal sebuah perangkat sebesar 64 GB dan juga mendukung kartu memori 64 GB maka secara total produk tersebut memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB.

c. Kostumisasi Layar
Pengguna smartphone android memiliki kebebasan lebih banyak untuk melakukan kostumisasi layar. Pada hp android anda dapat menambahkan widget, semacam shortcut yang memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi tanpa perlu membuka home terlebih dahulu.

d. Adanya Aplikasi Google Maps
Apabila pengguna iPhone harus mengunduh terlebih dahulu jika ingin menggunakan google maps maka tidak untuk pengguna android. Penggna android sudah langsung bisa menggunakan aplikasi google maps tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu.

e. Menggunakan Charger USB Standart
Pengguna android tentunya lebih praktis dengan penggunaan charger untuk mengisi berbgai jenis daya. karena kebanyakan android jenis charger yang di gunakan adalah micro USB.

f. Mudahnya Sinkronisasi Data Google
berbeda dengan smartphone lainnya, pengguna android hanya perlu memasukkan akun google ke ponsel dan secara otomatis berbagai aplikasi google akan melakukan sinkronisasi dengan sendirinya.

 beritatekno.blogdetik.com
indogamers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar